Minggu, 21 Juli 2013

Malaikat Tanpa Sayap..

"Kita hidup dalam sekat-sekat, pengotakan, pelabelan. Dan saat label kita dicabut, kita bukan siapa-siapa lagi." - Vinno

"Kamu lebih suka di dunia maya? Berarti kamu membiarkan orang di seluruh dunia tahu tentang kamu lewat status kamu. Tapi didunia nyata cuma sahabat-sahabatmu yang tahu." - Vinno

"Hidup hanya milik orang dewasa, kita pura-pura jadi dewasa untuk melewatinya & menjadi anak-anak untuk menghindarinya." - Vinno

"Embun tak perlu warna untuk bisa bikin daun jatuh cinta. Begitupun aku, aku gak ada alasan untuk gak jatuh cinta sama kamu." - Vinno

"Aku cuma ingin tumbuh jadi laki-laki, yang bisa menyimpan sepinya sendiri seperti Papa." - Vinno

"Kamu tau gak, kalau aura kamu positif terhadap hidup, maka alam akan mendukung. Lah kalau muka kamu suntuk begitu?" - Maura

"Buat aku, kematian itu kayak tikungan jalan. Kita gak tahu, apa yang ada di balik tikungan itu." - Maura

"Jatuh cinta sama kamu membuat aku menjadi utuh, aku gak pernah ngerasa separuh."

"Cinta bukan masalah memiliki. Cinta adalah berani untuk pergi dan untuk ditinggal pergi."

"Waktu pernah mematahkan sayap-sayap kami & waktu pulalah yg menyembuhkan, juga mengajari."

"Waktu mengajarkan kita untuk terus berjuang tanpa menyerah apapun alasannya."
"Kadang dalam hidup kita tidak dihadapkan pada pilihan. Dalam hidup nggak ada jaminan buat terus bahagia."
"Kita punya pilihan untuk ngejalanin hidup, tapi kita ngga punya pilihan untuk mati."

"Kematian itu seperti berada ditikungan jalan, kita gak tahu apa yang ada dibalik tikungan itu."

"Kalo aku mati, aku gak minta banyak. Ingat aku sesekali. Oke?"

"Kematian gak punya jam tapi tahu kapan harus datang, mungkin itu kenapa kematian itu bagian dari takdir, karen udah ada."

"Kadang kematian bisa jadi pilihan. Pada satu titik bisa aja itu jadi kematian."

"Semoga semua sakit, menjadi kebahagiaan yang tak terkira. Aku dan kamu, Kelak bahagia pada waktunya, aku gak dendam."

"Aku bahagia denganmu, iya, denganmu, denganmu yang selalu menganggap kekuranganku adalah kelebihanku."

"Setiap orang punya masalah dan kadarnya masing2, jadi jangan pernah merasa hanya masalah sendiri yang paling berat."

"Kalau kamu mau bicara tentang masa depan kamu harus janji dulu, kamu bakal ngejalaninnya dengan aku."

"Otak harus bisa menyaring mana yang harus dilupain, mana yang harus diingat."

"Terkadang untuk dijauhi orang yang kita sayang harus dengan membuat Ia benci terlebih dahulu ke kita."

"Kadang temen di dunia maya itu lebih real daripada di dunia nyata."


"Hidup tuh engga ada yang mudah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar