Selasa, 26 Januari 2010

Garuda Pancasila jadi Desain Kaos Armani Exchange



Kaos berlabel Armani Exchange (A|X), salah satu label dari rumah mode Giorgio Armani, dengan desain gambar mirip lambang negara RI, Burung Garuda, telah membuat heboh situs jejaring sosial, Twitter. Kaos dengan model 'Studded Eagle' ini dibanderol dengan harga US$ 29.00 atau sekitar Rp 272.000,-

Hasil penelusuran detikcom di layanan penjualan online Armani Exchange (A|X), Senin (25/1/2010), dikatakan harga tersebut sudah diskon dari harga sebelumnya US$ 42.00.

Di tengah kaos yang tersedia dalam tiga warna itu terdapat gambar yang memang mirip sekali dengan lambang negara Burung Garuda. Bahkan di dada garuda itu juga tampak lambang-lambang sila Pancasila. Hanya saja gambar banteng dan beringin diganti huruf A dan X, kode dari Armani Exchange (A|X).

Munculnya kaos ini menuai komentar dari para pengguna Twitter dalam negeri. Ada yang berkomentar positif, dan juga tak sedikit yang berkomentar sebaliknya.

2 komentar:

  1. gue minta tolong cari'in web biar bisa membuka blog dari warnet......

    BalasHapus
  2. Wynn Resorts: Casinos, restaurants, & entertainment - JTG
    Join the 구미 출장샵 fun at 양주 출장마사지 Wynn Resorts and other Resorts properties 경상남도 출장마사지 around the world 나주 출장안마 in welcoming and showcasing your culinary 김포 출장마사지 talents and talents.

    BalasHapus